Kapersky Antivirus 2011

Kaspersky Lab telah disampaikan 2011 mereka Internet Security Suite. Harapan yang tinggi, seperti Kaspersky pernah rekomendasi, namun dalam 18 bulan terakhir ini sedang berjuang untuk bersaing dengan tingkat deteksi bintang Avira dan Norton. 
Pada pandangan pertama, tidak berubah: dari pilihan lebih dari 300 sampel malware saat ini, Kaspersky Internet Security 2011 (KIS 2011) positif mengidentifikasi 96% mengesankan, tapi A List-juara Norton mencapai 99% pada tahun 2010, dengan Avira hanya rambut belakang pada 98%.
Tetapi Kaspersky Suite 2011, Meskipun tidak diadakan untuk semua latihan kita, bahwa dia tidak tahu ditandatangani dan tidak umum untuk lainnya Pelanggan PC Kaspersky ditemukan, dan mereka diam-diam ditandai sebagai mencurigakan. Jika kita benar-benar mencoba, mereka lari, dan mereka mulai mencoba untuk menggali jalan mereka ke dalam pengaturan sistem kami, perangkat lunak dengan benar campur tangan dan mengangkat alarm. Ada sebuah konsep yang sama untuk wawasan dan SONAR 2 sistem di Norton Internet Security pada tahun 2010, tapi ada rasa malu ada dalam baik, itu akan memiliki kredibilitas lebih dari skor sempurna adalah pengakuan ..