CES: Laptop PC Slide Pertama Samsung

 LAS VEGAS - Kemarin, Samsung memperkenalkan "tablet PC pertama geser." Lurus dari lantai showroom di CES 2011, inilah melihat lebih dekat. 
Sayangnya, saya tidak bisa mendapatkan real hands-on terlihat sebagai repetisi Samsung PR sangat protektif atas notebook ajaib baru. Bersikeras bahwa perangkat di tangan hanya prototipe, kami juga menyarankan bahwa waktu berjalan mungkin tidak mencerminkan perangkat akhir ketika dilepaskan selama kuartal kedua tahun 2011.
Meskipun demikian, saya berhasil mendapatkan sekitar kaki pergi dan diberi tur singkat tentang bagaimana notebook slide terbuka dan operasi Windows 7 Home Premium pada layar sentuh 10.1-inch. Jika Anda harus memilih kategori, mesin ini pasti jatuh lebih pada sisi netbook dari spektrum dari tablet. Bagi mereka yang suka menelusuri layar sentuh tetapi memilih keyboard fisik untuk produktivitas, ini mungkin laptop untuk Anda.
Didukung oleh prosesor Intel Atom yang tidak ditentukan Oak Trail dengan 2GB memori onboard, navigasi adalah seorang anak laki-laki lambat (sekitar 10-15 detik membuka aplikasi melihat foto), tetapi setelah program dibuka, tampaknya akan berjalan mulus. Gambar pada layar glossy yang cukup bersemangat, terutama pada menu widget yang bisa dinavigasi dengan menyentuh atau menggunakan mouse pad.

Salah satu aplikasi yang paling menarik namun aneh adalah program e-reader. Samsung repetisi menunjukkan membolak-balik majalah, dengan menggunakan edisi Desember majalah Marie Claire dengan Emma Watson di sampulnya. Penutup sebenarnya hidup, menunjukkan bergerak Watson dari pose ke pose sambil tersenyum. Secara harfiah tampak seperti foto bergerak keluar dari film Harry Potter. Menarik, berbeda dan mungkin masa depan penerbitan digital.

Adapun fungsi sliding sebenarnya, terlihat relatif cepat dan sederhana tanpa risiko banyak meluncur terlalu keras dan melanggar semuanya terpisah. Tentu saja, itu tergantung bagaimana canggung dan / atau tidak sabar anda. Saya cenderung sedikit dari keduanya, jadi aku ragu tentang penggunaan seperti komputer.

Meskipun ada banyak, banyak pertanyaan yang masih tetap, yang terbesar harus: apa yang akan biaya ini konsumen? Memasang taruhan Anda pada harga yang lumayan.