10 Smartphone Terbaik 2011


10. BlackBerry TorchBlackBerry berada di bawah tekanan yang kuat pada tahun 2010 dari pertumbuhan yang cepat dari iPhone dan Android. Smartphone incumbent menyerang balik dengan merilis BlackBerry 6 OS dan faktor bentuk baru dengan keyboard slide-down dalam BlackBerry Torch. Perangkat agak sedikit kurang bertenaga, ke depan OS isn'ta langkah besar, dan secara keseluruhan belum cukup untuk membendung kerugian Apple dan Google. Namun, masih banyak penggemar BlackBerry di luar sana - belum lagi semua perusahaan terkunci ke dalam BlackBerry - dan bagi mereka, obor sekarang perangkat unggulan di pasar.


9. Motorola Droid 2 Hal ini menunjukkan berapa banyak kemajuan pasar smartphone telah dilakukan dalam satu tahun. Tahun lalu, saya akan memiliki peringkat Motorola Droid asli dan 3GS Apple iPhone sebagai dua smartphone terbaik di pasar. Tahun ini, Droid mendapat upgrade yang sangat bagus tapi masih berjuang untuk membuat top 10. Namun, karena spesifikasi meningkatkan, padat membangun kualitas, dan faktor bentuk yang sangat bermanfaat, Droid 2 yang termasuk dalam daftar ini. Juga, jangan lewatkan sepupu nya, Droid Pro dan Droid 2 Global. 


8.
HTC Incredible
Dengan banyak jeroan sama dengan Google Nexus One (walaupun tidak hampir sama kuat kualitas membangun), yang Incredible HTC hadiah hiburan bagi mereka yang sudah ngiler untuk Nexus One Verizon. Sayangnya, Google dan Verizon menarik steker pada rencana tersebut dan bukannya Incredible HTC yang ditawarkan melalui Verizon dengan kontrak dua tahun tradisional. The Incredible tidak mendapatkan satu hal bahwa Nexus One tidak memiliki: HTC Sense UI. Beberapa memandang bahwa sebagai bonus atas saham Android OS pada Nexus One, sementara yang lain melihatnya sebagai sebuah pencela. 


7. Samsung Fokus Microsoft akhirnya sendiri kembali dalam permainan smartphone pada tahun 2010 dengan peluncuran Windows Telepon 7, dan banyak-WP7 perangkat pertama yang tersedia adalah Fokus Samsung, yang tidak mengecewakan. Fokus sported spesifikasi hardware yang bagus dalam faktor, bentuk futuristik yang menarik (meskipun dengan banyak plastik, mirip dengan S Galaxy). Dan, Windows Telepon 7 menawarkan yang baru mengambil smartphone UI yang sedikit tetapi lebih dipoles dan cairan dari Android atau BlackBerry, meskipun tidak cukup sebagai selesai sebagai iPhone.


6. Motorola Droid X Verizon Wireless pergi all-in di Android pada tahun 2010, meluncurkan aliran perangkat Android-powered baru sepanjang tahun dan mengganti BlackBerry dengan smartphone Android sebagai platform utama. X Droid menjabat sebagai Verizon telepon andalan Android, dengan layar yang besar, kamera 8MP, hardware kelas enterprise, dan daftar panjang fitur high-end. 


5.
HTC Desire Sementara Incredible HTC punya keberanian sama dengan Nexus Satu tetapi kulit terluar jauh berbeda, Desire HTC telah sama internal dan kulit luar yang mirip logam berkualitas tinggi casing di Nexus One. Keinginan cepat menjadi salah satu smartphone paling populer di Eropa dan Australia pada pertengahan 2010 dan telah menyebar ke operator lain melalui dunia sejak saat itu. Seiring dengan Nexus Satu dan 4 iPhone, Desire terasa seperti smartphone kualitas yang paling besar dan tinggi di pasar. Anda juga harus mengawasi HTC Desire HD dan HTC Desire Z. 


4. Samsung Galaxy S Samsung bergabung dengan gerakan Android dengan semua senjata menyala di tengah tahun 2010 dengan mengeluarkan lini smartphone Galaxy S dalam berbagai faktor bentuk yang berbeda (dan membingungkan array nama produk) di keempat maskapai AS nirkabel dan armada carrier internasional . Di AS, para Vibrant Samsung dan Samsung Epic 4G adalah yang paling mengesankan dari telepon S Galaxy, tapi semua model di seluruh dunia punya dasar teknologi yang sama dan umumnya memberikan pengalaman Android yang sangat baik. 


3. Google Nexus One Smartphone besar pertama tahun 2010 adalah Nexus Google One, diluncurkan tepat setelah tahun baru dan tepat sebelum CES 2010. Sebagai produk, lama-dikabarkan "Google Phone" wasn'ta kekecewaan. Hal itu sangat baik membangun kualitas (yang dikembangkan oleh HTC) dan berlari saham Android OS, yang didapat seluruh update terbaru langsung Android dari Google. Namun, telepon gagal dalam misi yang lebih besar dari pasar telekomunikasi bergerak AS terhadap model Eropa yang mampu membeli telepon dan layanan nirkabel secara terpisah. Nexus Salah satunya dijual sebagai perangkat dibuka dengan harga penuh ($ 500) melalui toko online Google. Google tidak siap untuk menangani layanan pelanggan dan tidak memberikan konsumen AS cukup waktu untuk pemanasan dengan ide membeli perangkat harga penuh. Hal ini juga pernah merilis versi CDMA dijanjikan Nexus One. Akhirnya, Google meninggalkan produk sama sekali dan menggantinya pada bulan Desember dengan S Nexus, dibangun oleh Samsung dan tersedia di bawah kontrak tradisional dengan T-Mobile. 


2.
HTC EVO 4G Perangkat Android utama tahun 2010 adalah HTC EVO 4G. Itu adalah smartphone besar pertama untuk memecahkan hambatan layar 4 inci. Itu adalah smartphone 4G pertama di Amerika Serikat. Itu adalah smartphone besar pertama dengan kamera 8,0 megapiksel. Itu adalah smartphone besar pertama untuk fitur kickstand (untuk melihat video). Aku pejoratively menyebutnya "Hummer smartphone" karena ukuran besar dan fakta bahwa itu seperti babi baterai, tetapi tidak ada alasan bahwa 4G EVO membentang batas-batas dari apa yang mungkin dalam smartphone dan memaksa semua pesaingnya untuk play catch-up. 


1. Apple iPhone 4 Dengan semua momentum yang sedang mengumpulkan sekitar Android pada paruh pertama tahun 2010, 3GS iPhone Apple mulai tampak cantik basi pada pertengahan tahun - terutama karena itu hanya upgrade sedikit di atas iPhone 3G dari 2008. Lalu, Apple meluncurkan iOS4 dan 4 iPhone dan meluncurkan sendiri kembali ke kepala kelas dengan hardware atas kualitas dan pengalaman software yang masih outpaces semua para pesaingnya dalam hal kemudahan penggunaan, responsif, cat, dan pihak ketiga perangkat lunak. The 4 iPhone antena masalah, yang lebih parah dari Apple mengakui tapi banyak lebih ringan daripada teknologi digambarkan pers itu, adalah kutil selama 4 iPhone. Hal ini juga masih belum memiliki kemampuan widget Android (dan sekarang Windows Telepon 7). Tapi, secara keseluruhan, iPhone 4 tetap standar emas pasar smartphone.