Jutaan Ponsel Windows 7 Mulai di Pasarkan Secara Global

Teknologinet.com. Pihak Microsoft setidaknya telah mengapalkan sekitar dua juta unit ponsel berbasis Windows Phone 7 ke seluruh mitra operatornya di berbagai penjuru dunia. Sayangnya Microsoft tidak memberikan secara detail mengenai berapa jumlah ponsel yang telah dibeli oleh konsumen.
Senior Product Manager Microsoft, Greg Sullivan menyebutkan, siklus Windows Phone 7 Microsoft masih dalam tahap awal. Namun ia mengklaim, orang-orang yang sudah menjajal ponsel Windows Phone 7 ini sangat menyukainya.

“Salah satu cara kami mengukur kesuksesan Windows Phone adalah dengan mengetahui bahwa kami mengapalkan ponsel yang disukai orang. Dan 93 persen konsumen perdana kami mengaku puas atau sangat puas,” papar Sullivan.
Sementara itu, AT&T sebagai operator yang memasarkan ponsel Windows Phone 7 juga membuat pernyataan yang hampir sama. Namun operator di Amerika Serikat ini juga menolak merilis informasi spesifik soal penjualan.
AT&T hanya menegaskan bahwa angka penjualan ponsel Windows Phone 7 terus meningkat secara bertahap. “Kami percaya, ini memperlihatkan Windows Phone 7 memiliki masa depan cerah di ranah yang kian kompetitif,” kata juru bicara sang operator. (Teknol