Procesor Intel Core i7 980X Extreme Edition

Intel, prosesor Extreme Edition yang digunakan untuk beberapa tercepat sejak 2003. Tidak pernah sebagai mengesankan tetapi dengan kecepatan rendah ada yang sering disertai dengan kenaikan harga yang besar telah. Akhirnya, bagaimanapun, perusahaan telah benar-benar layak julukan nya: Intel Core i7-980X.
Sebelumnya diberi kode nama Harpertown karena merupakan prosesor pertama untuk enam core prosesor terpisah, dual-atau quad-lupa, chip Hexa-inti. Setiap inti prosesor Hyper-Threading, lihat, sehingga sistem operasi anda dan jalankan perintah mengeksekusi 12. Kami tidak benchmark-fetishists sini di review, tapi total skor 183 dalam benchmark kami membuat suatu prestasi rekayasa benar-benar menakjubkan.
Ini semua dimungkinkan berkat perkawinan antara proses manufaktur 32nm Intel baru - yang digunakan dalam semua terbaru prosesor Core 1156 i3, i5 dan i7 - dan yang lebih besar 1366-980X i7 Socket - yang digunakan dalam rentang Core i7 asli. Ini adalah fitur yang terbaik dari kedua arsitektur, semuanya digulung menjadi satu paket.