Pertama laptop dengan CPU Intel Sandy Bridge mengungkapkan, semua kemasan Core i7-2630QM quad-core

 Intel telah membiarkan dunia tahu itu berencana untuk meluncurkan prosesor baru Sandy Bridge di CES pada bulan Januari, tapi itu tidak berarti bahwa sleuths tidak dapat rincian menggali minggu online sebelum pengumuman resmi. Sejauh ini, tiga laptop menggunakan CPU baru telah berada di Internet, masing-masing olahraga prosesor quad-core Core i7-2630QM berjalan pada 2GHz.

Jadi, tampak bahwa kinerja / gaming laptop adalah yang pertama untuk mendapatkan keuntungan dari platform baru, yang didasarkan pada proses manufaktur 32nm. HP sprucing Facebook 17.3-inch nya dv7 portabel, sementara Gateway dan Lenovo (yang Y560P) memiliki sistem 15.6-inch datang. Pasangan terakhir ini sudah terdaftar di situs etailer, meskipun sebagai "pesanan khusus" atau diragukan Ini model-model ini akan siap untuk kapal sebelum CES, ketika Intel bisa mengungkap barisan penuh sistem Sandy Bridge "kembali memerintahkan.".

Satu spec penting lain untuk laptop HP dan Lenovo: Mereka berdua termasuk AMD Mobility Radeon HD 6570 kartu grafis, yang merupakan bagian dari seri baru 6000M AMD. Mereka datang dengan 1GB memori grafis yang berdedikasi dan dukungan DirectX 11 dan teknologi AMD HD3D. Jadi sementara Sandy baru Bridge quad-core akan membantu memperpanjang dominasi Intel di ujung atas dari diagram performa laptop, AMD dapat mengambil sedikit pelipur lara dalam kenyataan bahwa setidaknya terbaru kartu grafis yang termasuk dalam notebook baru.