Nokia N8; tanpa kompromi spesifikasi dan fungsi dalam dunia smartphone

Ada beberapa smartphone yang sangat baik tersedia saat ini, tapi ketika aku terus mengevaluasi berbagai model dan mendengar tentang yang terbaru, seperti Google Nexus S, aku merasa frustrasi oleh perangkat terbaik selalu meninggalkan sesuatu. Aku ragu kita akan pernah mencapai kesempurnaan smartphone dan tidak ada satu perangkat yang akan memuaskan kita semua, tetapi jika Anda mengambil jujur melihat spesifikasi dan fungsi smartphone di seluruh dunia saat ini Nokia N8 sebenarnya mungkin merupakan hal yang paling dekat dengan kesempurnaan yang tersedia hari ini.
Seperti yang saya dinyatakan dalam saya sebelumnya tangan-pada artikel, ada penggemar Symbian akan menyukai Nokia N8 sementara orang-orang yang telah menggunakan IOS, WebOS, dan perangkat Android mungkin tidak menyukai sistem operasi Symbian. Mengingat bahwa sistem operasi orang lebih suka sangat subjektif untuk apa yang Anda digunakan untuk dan apa yang harus Anda lakukan dengan perangkat, mari kita lihat spesifikasi hardware dan fungsionalitas luar dari antarmuka pengguna untuk melihat mengapa Nokia N8 berdiri di atas sisanya.
Ada TON dikemas ke dalam N8 Nokia dan ini spesifikasi dan fitur yang tercantum di sini hanya mereka yang di atas dan melampaui apa yang kita lihat dalam perangkat lain hari ini:

    
* Penta-band 3G radio nirkabel: Anda dapat menggunakan N8 di T-Mobile, AT & T, dan operator lain di seluruh dunia (850/900/1700/1900 & frekuensi 2100 MHz didukung) dan saat ini hanya terbaru Nokia Symbian ^ 3 perangkat memiliki kemampuan ini.
    
* Bluetooth 3.0
    
* 12 megapiksel dengan optik Carl Zeiss dan sensor terbesar ditemukan di sebuah ponsel kamera. Sebuah lampu kilat Xenon juga ditemukan untuk membuat foto terlihat fantastis dengan 720p capture video yang mencakup kemampuan zoom yang luar biasa.
    
* Dual mikrofon untuk kualitas perekaman audio
    
* HDMI port dengan FULL TV out dari semua yang ada di perangkat
    
* USB on-the-go sehingga Anda dapat terhubung drive flash USB, hard drive, dan peripheral lainnya
    
* Aluminium tubuh dalam lima warna yang bergaya
    
* Gratis Ovi Maps dengan navigasi offline dan peta untuk negara-negara di seluruh dunia. Aku tidak pernah bepergian ke luar negeri tanpa perangkat Nokia yang dimuat dengan peta sehingga saya bisa menavigasi offline tanpa data rencana diperlukan.
    
* Radio FM dan pemancar FM: Setelah Anda memiliki pemancar FM di telepon Anda menyadari betapa menakjubkan itu adalah untuk mendengarkan podcast dan musik dalam mobil dan di rumah tanpa kabel.
Anda mungkin menemukan satu atau dua dari spesifikasi dalam perangkat, tetapi Nokia N8 mencakup SEMUA dari mereka dalam satu perangkat yang tersedia hanya $ 549 dalam SIM-membuka cara dengan NO kewajiban kontrak. Anda secara teratur dapat menemukannya muncul pada Dell.com untuk $ 449 juga. Saya juga seorang penggemar layar OLED 3,5 inci yang sepenuhnya dapat digunakan dalam sinar matahari. Anda juga tidak bisa mengalahkan Nokia untuk penerimaan RF dan panggilan telepon yang jelas dengan telepon tidak menjatuhkan begitu banyak panggilan seperti sekarang hanya mengharapkan dengan smartphone terbaru. Saya juga seperti itu saya telah 16GB internal dengan kemampuan untuk menambahkan kartu microSD 32GB.
Ada juga beberapa fitur tersembunyi di Nokia N8 bahwa Nokia tidak pernah memberitahu Anda tentang dan ini mencakup kemampuan untuk menggunakan Zune Pass musik berlangganan dan melihat Amazon Video On Demand film dan TV menunjukkan kanan pada Nokia N8.
Spesifikasi satu yang tidak muncul untuk memimpin pak, di atas kertas paling tidak, adalah 680 MHz processor. Today's high end smartphone olahraga 1 prosesor GHz, tapi jujur saya belum melihat lag di N8 saya dan prosesor belum masalah. Kinerja prosesor ini sangat tergantung pada seluruh perangkat keras dan sistem operasi. Juga, perlu diingat N8 memiliki prosesor grafis yang mengambil beberapa berat lift off dari prosesor telepon utama.
N8 ini juga tidak mendukung HSPA + data terbaru jaringan. Itu sangat baik dengan 3G meskipun dan kenyataan bahwa Anda tidak dibatasi oleh apapun offset carrier kecepatan data yang lebih cepat, IMHO.
Istri saya menggunakan jeruk saya Nokia N8 selama beberapa hari dan menyuruh saya untuk mendapatkan satu sehingga dia sekarang olahraga N8 biru dan sangat senang dengan perangkat. Hal ini tidak sempurna, terutama karena beberapa masalah OS kurang (potret QWERTY untuk satu), tapi seperti yang saya tercantum di atas perangkat keras mendukung begitu banyak dan benar-benar ada apa-apa kekurangan dari sudut pandang hardware dan fungsionalitas.
Memulai hari Anda dengan newsletter harian e-mail ZDNet's. Ini adalah berita teknologi segar dan pendapat, disajikan panas. Mendapatkannya.