HTC Evo 4G adalah ponsel Android untuk mengalahkan

Saya harus memulai dengan mengatakan bahwa saya lebih memilih Android atas OS iPhone. Saya telah sebelumnya memilih Nexus Satu dan Droid Incredible atas 3GS iPhone di halaman ini. Selain itu, Apple hosting heboh pengembang kecil pada hari senin disebut WWDC (Anda mungkin pernah mendengar tentang itu) dan itu secara luas diharapkan untuk mengumumkan handset iPhone baru pada acara tersebut, yang akan mengubah lanskap mobile - lagi. Juga, ini tidak dimaksudkan sebagai review lengkap dari 4G Evo HTC berjalan pada Sprint. Ada banyak orang di sini, sini dan di sini. Bahwa menjadi kata, saya ingin berbagi pertama saya melihat anjing besar baru smartphone - dan saya maksud BIG DOG.
Hal pertama yang Anda akan melihat tentang 4G Evo HTC ($ 199 dari Sprint dengan perjanjian 2-tahun) yang sangat besar 4.3-inch 480 x 800 piksel layar. Ini kerdil yang 480 x 320, 3.5 layar ditemukan di iPhone dalam segala hal. Layar Evo mendominasi desain industri secara keseluruhan, untuk titik yang mengesankan - tapi dengan cara yang baik. Sulit untuk tidak terkesan ketika melihat para wallpaper hidup dan animasi cantik dalam hal-hal seperti waktu HTC / widget cuaca. Kembali ke iPhone mengecewakan, resolusi layar adalah lemah dan ikon muncul pixelated. IPhone baru 4 dikabarkan olahraga 640 x 960 layar, meskipun dalam paket 3,5-inci yang sama-ish.
Lebih besar tidak selalu lebih baik sekalipun. Mereka dengan tangan kecil dan perempuan cantik hanya akan menemukan panel 4G Evo terlalu besar. pria Manly dengan mitt besar dan orang-orang yang seperti menonton video pada perangkat mereka akan mengucur deras di atasnya. Ini juga memiliki (mini tidak!) Mikro port HDMI dan sebuah kickstand built-in, jadi jelas dibangun untuk menonton konten video. Sebuah dermaga Evo juga di tekan yang akan menggunakan port Micro-USB untuk transfer data dan kekuasaan, tetapi daya tarik besar akan kompatibilitas dengan Evo konektor Tipe D dan HDMI 1,4.


Meskipun 4G Evo adalah besar dan kuat, (6 oz, dibandingkan dengan 4,6 oz untuk Incredible dan 4,5 untuk Satu Nexus) itu masih pocketable dan aku menemukan layar yang lebih besar bagus untuk melihat foto-foto anak-anak saya bentak dengan kamera 8 megapiksel dan untuk berbagi dengan teman-teman. Berbicara tentang kamera 8MP autofocus, ia juga dilengkapi dengan dual LED flash dan perekaman video 720p, meskipun sangat padat.